Bakti Sosial dari Sparks Hotel dan Polsek Tamansari

jumat, 16 Juni 2017 13:22


(ist)

CSR.id - Spark Hotel Jakarta dan Polsek Tamansari, Jakarta Barat bekerjasama dengan mengadakan pembagian sembako gratis kepada 150 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Tamansari, Jakarta Barat pada Kamis (15/6). 


Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Tuning Mamiek, Hotel Manager Spark Hotel dan Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz, dengan cara  membagikan bingkisan langsung ke rumah warga prasejahtera.


Tuning Mamiek, Hotel Manager Spark Hotel Jakarta, mengatakan, pembagian sembako ini diatur oleh RW setempat berdasarkan arahan Polsek, dimana kepala keluarga yang memperoleh paket sembako adalah warga miskin dan membutuhkan bantuan seperti lansia, janda tua dan warga cacat prasejahtera.


Target wilayahnya yaitu di Krukut dan Keagungan yang masuk kedalam area Tamansari, Jakarta Barat. “Penyerahan untuk lima lansia ini dilakukan langsung dikarenakan kondisi mereka yang lumpuh dan tidak mampu meninggalkan rumah,” kata Tuning.


Kegiatan sosial bersama Polsek Tamansari ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbagi dengan sesama di wilayah Tamansari yang luas dengan penduduk yang sangat padat dan majemuk, dengan sekala ekonomi rendah atau terbilang prasejahtera.


“Kami sangat bahagia dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu program CSR dari Sparks Hotel Jakarta dengan dukungan penuh dari Kapolsek Tamansari dan semua jajarannya,” kata Tuning. (suh)
 


Berita Terkait
Sambut Ramadhan dengan Bersyukur
Berbagi Keceriaan di Ramadhan Ceria Season 2
Blood Donation “let’s share the love with your blood”
Aston Solo Hotel Berbagi Bersama Sekolah Luar Biasa YPAC Surakarta
Aston Imperial Bekasi Rayakan Hari Bumi 

Please login for commentKomentar
princess
banyak sekali yg bagi2 sembako gini yah , berkah untuk semuanya
fajar
semoga pemberian dan bantuannya bisa membantu bagi orang yang sangat membutuhkan
xx
yang begini yang perlu dicontoh, memberikan sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, perbanyak amal di bulan ini
emma
bener nih karena selain anak2 yatim piatu, para lansia dan janda2 juga harus disantuni, apalagi mereka yang kurang mampu
Renny
mau menjelang lebaran masih ada yang ngadain bakti sosial saat bulang puasa, mungkin sampai h-1 masih ada yang ngadain beginian. mudah2 menjadi berkah -r-
mama
Puasa begini banyak mengadakan kegiatan sosial sangatlah baik , supaya meningkatkan keimanan dan rasa bersyukur akan rejeki yang sdh kita dapat selama ini

Event

Hijab Celebration Day 201811 Februari 2018 - 28 Februari 2018
Bazaar Multiproduk Wisma Bakrie 127 Februari 2018 - 27 Februari 2018
Lollipop Fest 201818 Februari 2018 - 18 Februari 2018
Festival Panjang Umur15 Februari 2018 - 18 Februari 2018
+ index