Berbuka Puasa dan Berbagidi Nexa Hotel Bandung

Rabu, 07 Juni 2017 16:05


(ist)

CSR.id - Nexa Hotel Bandung menggelar acara buka puasa bersama anak yatim  dengan tema “Our Enchanted Ramadhan Moment” dengan mengundangadik-adik dari Yayasan Reka Bina Insani yang beralamat di Jalan Cisaranten Kulon IV No. 39 Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, pada Senin (5/6). 

 
Pada acara buka puasa bersama tersebut Nexa Hotel Bandung berkolaborasi dengan dua radio tersohor di Kota Kembang yaitu I-Radio & Hardrock FM yang kebetulan memiliki program yang bertajuk “Cinta Ramadhan”. 
 

Program Cinta Ramadhan menyajikan agenda live talkshow & performance dengan menggandeng artis kenamaan Petra Sihombing  dan  Ben Sihombing untuk tampil secara live, untuk menghibur para pendengar “ i-listener & hardrockers ”  secara on-air dan sekaligus untuk menghibur adik – adik dari panti asuhan yang telah diundang secara off-air.
 

Acara  dimulai pukul 16.00 WIB dengan program live talkshow yang dibawakan oleh dua  penyiar dari I-Radio & Hardrock FM, bersama – sama dengan perwakilan dari Nexa Hotel Bandung yaitu Carissa Charlene, selaku Marketing Communication Manager. 
 

Usai sesi live talkshow, Ben Sihombing pun tampil untuk menghibur pata tamu undangan yang sudah hadir. 
 

Selanjutnya sambutan oleh Nasir Kailani selaku Financial Controller Nexa Hotel Bandung, sekaligus pemberian santunan dana untuk Yayasan Reka Bina Insani, pembagian bingkisan juga donasi untuk 30 anak panti. 
 

Menjelang waktu berbuka puasa, Ustad Jalaludin memberikan tausiah pada sesi siraman rohani sambil mengunggu bunyi bedug Adzan Magrib berkumandang. (suh) 
 


Berita Terkait
PLN Beri Santunan Rp 10 M ke Anak Yatim di Indonesia
Best Western Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Bakti Sosial dari Sparks Hotel dan Polsek Tamansari
Gelar Pasar Murah, PT KAI Jual Paket Sembako Hanya 25 Ribu per Paket
Keindahan Silaturahmi dan Berbagi di Bulan Suci

Please login for commentKomentar
mama
Senang melihat wajah - wajah gembira anak - anak itu saat datang diacara buka puasa bersama . pasti akan membawa kebahagiaan dan kepuasan tersendiri buat yang melaksanakannya
ferry
pengusaha hotel juga banyak yang menggunakan event ramadhan untuk berbagi sekaligus promosi kegiatan hotelnya
emma
setahun sekali ikut berbuka puasa bareng anak2 yatim piatu sptnya boleh jg..apalagi diadakannya di hotel, pasti makanan dan minumannya enak2 kita kan jg bs sekalian beramal
Renny
kayanya hotel selain menyediakan makanan tapi menyediakan tempat untuk acara seperti ini. -r-

Event

Indonesia CSR Exhibition (ICE) 201718 Agustus 2017 - 20 Agustus 2017
MAGnight Shopping 201717 Juni 2017 - 17 Juni 2017
Pesona Pedas Nusantara 201716 Juni 2017 - 16 Juni 2017
Malaysia & Singapore Education Fair 201718 Maret 2017 - 18 Maret 2017
+ index