Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Sabtu, 03 Juni 2017 13:40


(ist)

108jakarta.com - Summarecon Mal Bekasi juga turut berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama 80 anak-anak yatim piatu dari 4 yayasan di Bekasi dan sekitarnya yaitu Yayasan Annur, Yayasan Almaimun, Yayasan Nairul Umbroh, dan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia. 
 

Acara dimulai dengan ragam games menarik dan bermain di wahana Mysteria.  Dilanjutkan dengan atraksi sulap, persembahan dari Y2K Children and Teen Voices dan tausyiah serta diakhiri dengan kegiatan buka bersama dan berbagi bingkisan dengan anak Yatim.
 

Tahun 2017 ini Summarecon Mal Bekasi berhasil membuktikan prestasinya dengan mendapatkan World Gold Winner dalam ajang penghargaan dunia properti tahunan FIABCI World Prix d’Excellence Award untuk kategori retail. 
 

Penghargaan diumumkan pada Jumat, 26 Mei 2017 di Andorra La Vella, Andorra oleh International Real Estate Federation yang diberikan kepada  Adrianto P.Adhi selaku President Director of Summarecon dan Soegianto Nagaria selaku Director of Summarecon. 

 
FIABCI merupakan Federasi Real Estate Dunia yang didirikan pada 1945 di Paris. Saat ini, FIABCI merupakan asosiasi real estate terbesar di dunia yang terdiri atas gabungan 120 asosiasi berbagai subsektor di bidang industri real estate yang kini memiliki perwakilan di 66 negara, termasuk Indonesia. 
 

FIABCI Dunia satu-satunya asosiasi real estate yang ditunjuk sebagai consultative group oleh PBB dan memiliki perwakilan tetap di PBB.
 

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengungkapkan "ini merupakan penghargaan pertama tingkat dunia yang diberikan kepada Summarecon Mal Bekasi. Kami patut bersyukur atas segala pencapaian yang diraih oleh Summarecon Mal Bekasi dan kami ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang terus setia menjadikan Summarecon Mal Bekasi tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, namun juga sebagai pusat kegiatan yang bisa memenuhi semua kebutuhan sehari-hari." (suh)
 
 


Berita Terkait
Semen Indonesia Serahkan 10.000 Bibit Tanaman Karet di Ponorogo
Hapus tattoo Gratis Untuk mereka yang ingin berhijrah
Nissan LightUp, Gerakan untuk Nyala Listrik Nelayan Pulau Tunda
Bank Indonesia Gelar Donor Darah
Peduli Lingkungan, Prajurit TNI di Solo Gelar Aksi Tanam Pohon

Please login for commentKomentar
princess
niat banget deh klo buka puasa anak yatim gini
fajar
kegiatan yang sangat mulia sekali berbagi kasih dengan anak yatim
ferry
sesuatu yang bagus sekali kalau mau berbagi dengan anak yatim apalagi disaat bulan ramadhan
emma
rasanya seneng aja ya kl kita bs berbagi dgn menyisihkan sedikit rezeki kita utk berbuka puasa bersama anak2 yatim piatu..
mama
Berbagi dibulan Ramadhan apalagi kepada anak - anak yatim piatu insyaAllah akan mendapatkan pahala yang besar

Event

Liga Seni Budaya19 Agustus 2017 - 19 Agustus 2017
Anime Festival Asia (C3 AFA)18 Agustus 2017 - 20 Agustus 2017
Lomba Foto Instagram16 Agustus 2017 - 31 Agustus 2017
Young On Top National Conference 201712 Agustus 2017 - 12 Agustus 2017
+ index