Aston Imperial Bekasi Sumbangkan 300 Bibit Pohon

Kamis, 16 November 2017 11:40


(ist)

CSR.id - Corporate Social Responsibility atau tanggungjawab sosial perusahaan merupakan sebuah kegiatan yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk memajukan lingkungan tempatnya berada. 


Merayakan ulang tahun yang ketiga, Aston Imperial Bekasi lakukan CSR berupa pemberian 300 bibit pohon kepada pemerintah kota Bekasi. 


Pemberian 300 bibit pohon ini dilakukan sebagai bentuk dukungan bagi pemerintah kota khususnya Dinas Lingkungan Hidup. 


Dinas Lingkungan Hidup kota Bekasi sedang gencar untuk melakukan program penghijuan kota Bekasi. Menyadari pentingnya lingkungan yang lebih sehat dan hijau, maka pemberian 300 bibit pohon menjadi pilihan untuk merayakan hari jadi ketiganya.


Acara ini dilakukan di Hutan Kota Bekasi dengan dihadiri Kepala Dinas lingkungan hidup, Jumhana Lutfi, dan manajemen Aston Imperial Bekasi. 


“Bekasi yang lebih hijau dan Asri serta terwujudnya program pemerintah untuk membuat paru-paru kota” tutur Wisnu Aditya Selaku General Manager Aston Imperial Bekasi.


 Dalam acara tersebut juga dilakukan simbolik penanaman pohon.


Selain kegiatan CSR berupa pemberian 300 bibit pohon, Aston Imperial Bekasi juga hadirkan harga spesial Rp 33.333,- untuk beberapa menu makanan dan minuman khusus di bulan November. (suh)


Berita Terkait
Rayakan HUT Ke-10, RS Siloam Asri Gelar Aksi Sunatan Massal
PT. KSEI Serahkan Bantuan Komputer Kesejumlah Sekolah di bantul
Pengelolaan Dana CSR Tahun 2018, PT Semen Padang Fokus Pemberdayaan Masyarakat
Komunitas Suzuki GSX Club Indonesia Salurkan Donasi ke Perbatasan Negara
Pemerintah Kota Batam Bangun Taman Kota Melalui CSR

Please login for commentKomentar
mama
Per;u dipahami untuk bibit sebanyak ini akan tumbuh pohon - pohon yang rindang dan subur jika dirawat dengan baik, jadi bukan hanya menanam tapi pemeliharaan yang paling penting
emma
betul sekali dimanapun kita berada, baik perorangan maupun instansi sdh shrsnya menciptakan lingkungan yg hijau, atau lbh dikenal dgn gerakan Go Green, dengan melakukan penanaman bibit pohon dlm jml yg banyak
Nonaka
Sumbangan berbentuk pohon seperti ini yang lebih bermanfaat buat menjaga udara tetap segar, dari pada berbentuk uang yang cepat habis
princess
nanti mau di tanam dimana emang? sampai 300 bibit pohon, bukannya numbuhin pohon itu lama ya?

Event

Batik, Fashion & Craft Bandung Geulis 201720 Desember 2017 - 24 Desember 2017
STIKES ‘Aisyiyah Surakarta Job Fair 201720 Desember 2017 - 20 Desember 2017
Kicks Con30 November 2017 - 03 Desember 2017
+ index