Konser Satu Hati Demi Membangunan Pesantren di Amerika

Kamis, 08 Februari 2018 10:50


(ist)

CSR.id - Produsen busana muslim Shafira kembali menggelar Konser Satu Hati di Kota Bandung, belum lama ini. Konser Satu Hati merupakan bentuk dukungan moril atas pendirian Pondok Pesantren Inka Nusantara Madani di Amerika Serikat.


Sebelumnya, Konser Satu Hati berlangsung di Jakarta. Kegiatan itu akan terus menemani proses pembangunan pontren pertama di negeri paman sam. Konser dibuka oleh penampilan Ita Purnama Sari featuring SNADA, Dwiki Dharmawan dan Budhy Haryono, dilanjutkan oleh Indah Dewi Pertiwi yang tampil anggun dengan balutan dress SHAFIRA membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Bimbo berjudul Tuhan.


Konser kali ini diwarnai oleh beberapa lelang untuk pembangunan pesantren. Sesi lelang yang dipandu oleh Opick beserta Derry Sulaiman menarik perhatian penonton. Selain melelang beberapa lukisan yang pernah ditawar hingga ratusan juta rupiah, Derry Sulaiman juga melelang beberapa lukisan yang ia lukis secara live saat Opik menyanyikan beberapa lagu hits-nya.


Tak hanya itu, SHAFIRA juga ikut melelang koleksi eksklusifnya yang pernah dipamerkan dalam ajang New York Fashion Week yang seluruh hasil penjualannya akan didonasikan untuk proyek pembangunan Pontren Inka Nusantara Madani .


‘’Konser Satu Hati ini adalah wujud gerakan satu hati dari SHAFIRA serta muslim Indonesia untuk muslim di Amerika,’’ ujar founder Shafira Feny Mustafa, belum lam ini. Dia menegaskan, Shafira memiliki komitmen tinggi terhadap syiar Islam di dunia ini.


(ayb/int)


Berita Terkait
Bangun Hunian Nyaman untuk Pengungsi Kota Palu
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta

Please login for commentKomentar
emma
kira2 di ijinin ga ya sama Trumph mendirikan pesantren disana
mama
Di Amerika mendirikan panti asuhan pasti perlu biaya yang sangat besar sekali , berharap bisa terwujud dan terlaksana dengan lancar

Event

+ index