Merayakan Valentine Bersama Anak Panti Asuhan

Rabu, 14 Februari 2018 17:01


(ist)

CSR.id - #ARTOTELCares merupakan salah satu program kepedulian sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) Artotel Group. 


Untuk merayakan Hari Valentine tahun ini, Artotel yang berada di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta menyelanggarakan program #ARTOTELCares dengan mengunjungi panti asuhan atau Rumah Lansia untuk mengajak mereka menghias kue atau cupcakes. 


Kegiatan kunjungan ini dilakukan di awal bulan Februari dan hasil dokumentasi dalam bentuk video akan diunggah kedalam media sosial masing – masing hotel pada tanggal 14 Februari 2018.


Tujuannya untuk berbagi keceriaan dengan mereka melalui sebuah kegiatan yang positif dan kreatif. Mengajak masyarakat agar lebih memperhatikan teman – teman kita yang lebih membutuhkan walaupun hanya sekedar memberikan kegiatan edukasi untuk menghias kue atau cupcakes. 


Acara ini dibantu oleh Chef dari masing – masing hotel untuk mengajarkan dan memberikan teknik – teknik dalam menghiasi kue.


 Artotel  Thamrin – Jakarta bersama Chef dan team dapur bersama – sama menuju ke Panti Asuhan Dorkas Menteng, Jakarta Pusat. Aktifitas menghias cupcakes dilakukan dengan melibatkan 15 anak – anak panti asuhan.
 

Artotel  Yogyakarta bertamu ke Nursing Home Budi Dharma mengadakan kelas melukis cupcakes yang melibatkan 20 lansia yang mereka rawat.  
 

Artotel  Surabaya bersama – sama ke Yayasan Pondok Kasih mengadakan kelas menggambar kue kering dengan tema Valentine.


Team Bali regional yang terdiri dari Artotel Sanur – Bali dan Artotel Beach Club, mengajak anak – anak dari Orphanage Foundation and Elishama, Bali untuk menghias cupcakes.
 

Yulia Maria, Asst Director of Marcom mengatakan: “Melalui program ini, kami ingin merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dengan cara yang berbeda dan lebih positif khususnya untuk masyarakat di sekitar hotel yang kurang beruntung.’’ (suh)


 


Berita Terkait
Samsung C & T Bermitra dengan Habitat untuk Kemanusiaan di Cilamaya Jawa Barat
Pahlawan untuk Sesama dengan Donor Darah
Gelar Halal Bihalal Bersama Anak Yatim
Tauzia Bantu Pendidikan Anak-anak Kurang Mampu Lewat ISCO Week 2018
Buka Puasa dengan Yayasan Persaudaraan  dan ATFAC

Please login for commentKomentar
Jaebum
Sekali kali kegiatan valentine diadakan secara positif seperti ini
emma
kegiatan yang sangat menghibur dan menyenangkan pastinya, apalagi buat coklat
mama
Bener banget nih , bisa merayakan hari kasih sayang dengan anak - anak yang tidak bisa lagi mendapat kasih sayang dari orang tuanya. hidup terasa indah banget deh kalau begini

Event

Hijab Celebration Day 201811 Februari 2018 - 28 Februari 2018
Bazaar Multiproduk Wisma Bakrie 127 Februari 2018 - 27 Februari 2018
Lollipop Fest 201818 Februari 2018 - 18 Februari 2018
Festival Panjang Umur15 Februari 2018 - 18 Februari 2018
+ index