Peduli Dengan Sesama, PMI Minahasa Selatan Gelar Donor Darah

jumat, 06 April 2018 13:22


(ist)

CSR.id - Untuk kesekian kalinya, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Minahasa Selatan (Minsel) dibawah kepemimpinan Michaela Paruntu mengelar bakti sosial Donor Darah.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Waleta, kantor bupati, Kamis (5/4) dan dihadiri pengurus PMI Minsel dan mendapatkan atensi dari para pendonor darah.


Dalam kesempatan itu Ketua PMI Minsel, Michaela Paruntu mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial itu merupakan petunjuk dari PMI Provinsi Sulawesi Utara.


Dia menjelaskan, saat ini Provinsi Sulawesi Utara kekurangan kantong-katong darah. Maka dari itu sesuai petunjuk dari pengurus provinsi pihaknya melakukan kegiatan tersebut.


"Kegiatan donor darah ini dilakukan karena ada permintaan dari provinsi dimana kebutuhan kantong darah cukup banyak dan kita kekurangan kantong darah," kata Paruntu.


Melihat situasi itu dia menuturkan hal tersebut menjadi tanggungjawab jawab bersama menyiapkan kantong-kantong darah mengingat Kabupaten Minsel merupakan daerah pendonor terbanyak di Sulawesi Utara.


"Jadi setelah menerima surat dari provinsi kita langsung melaksanakan kegiatan bakti sosial ini," tukasnya. 


(ayb/int)


Berita Terkait
Bangun Hunian Nyaman untuk Pengungsi Kota Palu
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta

Please login for commentKomentar
Jaebum
Setetes darah sangant berarti buat yang memerlukannya

Event

+ index