Peduli Hari Bumi

Kamis, 26 April 2018 11:58


(ist)

CSR.id - Earth Day, atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Hari Bumi Internasional merupakan hari dimana seluruh masyarakat di dunia kembali diingatkan bahwa betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.
 

Parador Hotels & Resorts Group  yang terdiri dari Atria Hotel Gading Serpong, Atria Residences Gading Serpong,  Ara Hotel Gading Serpong,  Fame Hotel Gading Serpong dan  Starlet Hotel Serpong  bersama-sama turut mengambil bagian dalam aksi penyelamatan bumi ini. 
 

Maka pada 21 April 2018, melakukan aksi CSR Hari Bumi Internasional kepada 30 siswa SD Cihuni 3 Pagedangan bekerjasama dengan Earth Hour Community Tangerang memberikan edukasi dan praktek.
 

Rangkaian kegiatan edukasi dan bermain seperti; Story telling tentang peduli lingkungan yang dilakukan oleh perwakilan Earth Hour Community Tangerang.  Tutorial dan praktek bersama membuat tas dari baju bekas.  Melakukan 30 claps dance yang merupakan gerakan untuk membantu mengurangi penggunaan tissue. Menanam bibit pohon didalam pot yang terbuat dari botol air mineral beka yang mereka bawa sendiri dan mereka design botol-botol tersebut Dimana pot hasil dari karya anak-anak dijadikan hiasan taman di sekitar sekolah.

 
Antusiasme para siswa sangat terasa dalam mengikuti kegiatan ini. Pihak sekolah yang diwakili oleh Dede selaku kepala sekolah mengatakan “Kami sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiatan ini karena membantu kami para guru untuk memberikan pengetahuan yang murid jarang bisa dapatkan di kurikulum sekolah.”   
 

Pada kesempatan ini, Parador Hotels Group untuk wilayah Serpong - Tangerang ini juga memberikan 2 buah tempat sampah besar untuk ditempatkan di sekitar sekolah, serta poster kampanye peduli lingkungan kepada SD Cihuni 3. (suh)
 
 


Berita Terkait
Bangun Hunian Nyaman untuk Pengungsi Kota Palu
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta

Please login for commentKomentar
Jaebum
Hampir seluruh dunia sekarang mempepringati hari Bumi sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan yang kita tinggali ini

Event

+ index