Sambut Ramadhan dengan Bersyukur

Rabu, 23 Mei 2018 13:02


(ist)

CSR.id - Umat Muslim Indonesia memiliki beragam tradisi menyambut bulan suci Ramadhan, termasuk salah satu tradisi makan bersama yakni Munggahan, yang digelar Hotel Santika Premiere Bintaro untuk seluruh karyawan, baik yang akan menjalankan ibadah di bulan Puasa maupun umat lainnya.


Kegiatandiawali pengajian yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Rohim, kemudian dilanjutkan dengan acara Munggahan untuk seluruh karyawan. 


Munggahan kerap kali digelar dengan doa dan dirayakan bersama kerabat terdekat untuk menjalin kebersamaan dan bersyukur. Uniknya, Munggahan ala Hotel Santika Premiere Bintaro dilaksanakan dengan santap liwet bersamadi roof top hotel.


Ayu Purnama, Human Resources Manager Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan “Acara yang bermakna rasa syukur dan kebersamaan ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh karyawan. Rasa syukur kami karena masih dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. Beberapa kegiatan di bulan Ramadhan ini juga telah kami siapkan, termasuk lomba Cerdas Cermat, Tilawatil Qur’an, lomba Adzan yang diperuntukkan bagi anak-anak, serta kegiatan lainnya”. (suh)


Berita Terkait
Bangun Hunian Nyaman untuk Pengungsi Kota Palu
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta

Please login for commentKomentar
Jaebum
Bulan suci merupakan bulan yang dinantikan oleh umat muslim dan sudah sepatutnya bersyukur ke hadirat Allah SWT

Event

+ index