Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan Darul Aitam Al-Ihsan

Senin, 04 Juni 2018 13:42


(ist)

CSR.id - Aston Imperial Bekasi hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, berbagi keceriaan Ramadan dengan mengadakan acara buka puasa bersama pantia suhan Darul Aitam Al-Ihsan pada Jumat (25/4).


Ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Aktivitas tersebut memiliki tujuan untuk berbagi dengan panti asuhan di daerah sekitar Bekasi. 


Acara dibuka dengan sambutan dari General Manager Aston Imperial Bekasi, Jerry Rolando Sirait dan dilanjutkan dengan ceramah dari ustad. 


Lebih dari seratus peserta hadir  termasuk pemerintah Kota Bekasi, Dinas Keamanan Kota Bekasi, perwakilan dari Bekasi Cyber Park Mall. 


“ Kami ingin agar semua orang bisa merasakan keceriaan Ramadan. Itulah mengapa kami selalu senang untuk berbagi apa yang kami punya bagi mereka yang paling membutuhkan,” kata Jerry.


Hotel ini terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi, juga dekat dengan pusat perbelanjaan Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi serta klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong. (suh)


 


Berita Terkait
Bangun Hunian Nyaman untuk Pengungsi Kota Palu
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta

Please login for commentKomentar
Jaebum
Semoga tahun depan diundang lagi ya untuk acara buka bersama nya

Event

+ index