Yellowing Ramadan Berbagi Takjil Bagi  Pengguna Jalan

Rabu, 13 Juni 2018 11:57


(ist)

CSR.id - Bulan Ramadan sebentar lagi akan berakhir, namun suasananya yang penuh keberkahan menyelimuti seluruh aspek kehidupan. 


Menjadikan bulan Ramadan sebagai waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Yello Hotel Jemursari Surabaya menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di depan hotel.


Yellowing Ramadhan ini kali dilakasanakan  pada  10 - 11 juni 2018 dengan total 1000 boks takjil yang dibagikan. 


Trotoar yang biasanya terlihat sepi, sore itu nampak berbeda. Para staf hotel sudah menata meja dan kursi sebagai tempat untuk meletakkan takjil yang akan dibagikan. 


Pada hari pertama ada 500 boks takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan, begitu pun dihari kedua. Pukul 16.00 para pengendara mulai terlihat mengantre untuk mendapatkan takjil yang dibagikan pihak hotel, selain itu juga ada pertunjukan Yello Roar dari para staff sehingga kegiatan semakin meriah.


“Ini merupakan kegiatan tahunan yang kami laksanakan, selalu dikemas dengan konsep yang berbeda sehingga menarik dan bermanfaat bagi sesama. Dalam kegiatan ini juga kami ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa berbagi itu baik,” ujar Thesis, Operational Manager Hotel.


Menyambut bergulirnya Piala Dunia 2018 dihari kedua, para staff mengenakan jersey negara peserta piala dunia 2018 lengkap dengan aksesoris face paint dan balon tepuk, membuat penampakan hari itu semakin berwarna. 


Bagi – bagi takjil ini dihadiri oleh seluruh elemen hotel, mulai dari staff hingga pihak menejemen hotel, bahkan pemilik hotel juga  langsung ikut serta membagikan takjil kepada para pengguna jalan. (suh)


Berita Terkait
Bangun Hunian Nyaman untuk Pengungsi Kota Palu
Rajawali Foundation Selenggarakan “Kita Bercerita” untuk Korban Gempa NTB
Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala
Kunjungan ke Yayasan Bunga Bali
Perhelatan Asian Para Games Beri Inspirasi Bagi Siswa – i se DKI Jakarta

Please login for commentKomentar
mama
di bulan penuh rahmat ini marilah kita berlomba-lomba berbagi di jalan kebaikan
Jaebum
beruntung buat yang kebetulan mendapatkan takjil nya bisa makan gratis

Event

+ index