Peduli Lombok Bersinergi Dalam Semangat Kemanusiaan

Kamis, 16 Agustus 2018 16:02


(ist)

CSR.id - Gempa bumi yang beberapa hari terakhir menimpa Pulau Lombok, menggerakkan PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui empat unit bisnisnya: Hero Supermarket, Guardian, Giant, dan IKEA untuk memberikan bantuan dan dukungan.


Bantuan diberikan  kepada lingkungan di sekitar toko yang mencakup tiga Kelurahan (Kelurahan Monjok, Kelurahan Rambiga dan Kelurahan Karang Baru) maupun daerah yang terkena dampak bencana gempa bumi di bagian utara Lombok. Untuk proses penyaluran bantuan ini juga bekerjasama dengan PKPU Human Initiative. 


Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan pada Rabu (15/8) di Giant Ekstra Gegutu, Lombok, Nusa Tenggara Barat yang diserahkan langsung oleh Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk kepada perwakilan masyarakat dihadapan perwakilan manajemen HERO Group beserta masyarakat lainnya. 


“Melihat dan mendengar pemberitaan yang ada tentang bencana di Lombok, kami tergerak untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” Ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk. 


Pada kesempatan ini, juga memberikan semangat kepada anak-anak yang terdampak bencana alam melalui “Fun Time with HERO Group” yang diisi dengan kegiatan menggambar dan mewarnai, Trauma Healing melalui story telling serta berbagai games yang berkolaborasi dengan PKPU Human Initiative dan juga para relawan yang berasal dari karyawan. (suh)


Berita Terkait
Semarak RW GAUL
Donor Darah Bersama Hotel Harper Purwakarta
Donor Darah Bersama Hotel Harper Purwakarta
Rajawali Foundation Salurkan Bantuan Darurat untuk Korban Gempa di NTB
Impiana Bali Bergerak untuk Lombok

Event

+ index