Program CSR Archipelago Kawasan Bogor 

Rabu, 24 Oktober 2018 15:17


(ist)

CSR.id - Gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah meluluhlantakan sejumlah pemukiman Selain itu, gempa juga merusak bangunan dan menyebabkan banyak orang memerlukan bantuan berupa sandang,pangan dan papan.

 
Untuk memenuhi kebutuhan para korban dan sebagai bagian dari program CSR Peduli Palu dan Donggala, sebanyak 5 hotel di bawah naungan Archipelago (Aston Sentul Lake Resort & Conference Center,Aston Bogor,Neo Green Savana,The Alana Sentul City,Fave Padjajaran Bogor) berhasil mengumpulkan sejumlah bantuan.

 
Untuk pengiriman bantuan pihak hotel menyerahkan ke  PWI (Persatuan Wartawan Indonesia Kota Bogor) yang merupakan posko penyaluran bantuan berada di Jalan Kesehatan No. 4 Tanah Sareal Bogor.Donasi berbentuk baju layak pakai, selimut, terpal dan uang.
 

Sampai saat ini bantuan terus berdatangan, bersama tim JNE kami bekerjasama untuk penyaluran bantuan tersebut. Bantuan dari Bogor ini akan kami sebar ke 4 titik dimana area tersebut memang masih memerlukan bantuan,” kata Eko selaku Ketua Peduli Gempa Palu & Donggala. (suh)


Berita Terkait
Coca-Cola Berikan Bantuan Kemanusiaan Melalui IFRC dan PMI 
Kegiatan Peduli di Hari Pahlawan  
Adira Finance Mempersembahkan Program CSR Sahabat Lokal
Bantuan untuk Bangkitkan Usaha Skala Mikro 
Rajawali Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Event

+ index