Red Planet Indonesia  Peduli Palu dan Donggala

Kamis, 18 Oktober 2018 10:46


(ist)

CSR.id - Bencana alam gempa dan tsunami yang menerjang Sulawesi Tengah  tepatnya di Palu dan Donggala pada Jumat 28 September 2018 menyebabkan hancurnya berbagai infrastruktur dan merenggut banyak korban jiwa. 


PT Red Planet Indonesia Tbk turut serta dalam meberikan bantuan dan empati kepada korban bencana alam tersebut.


Pada Rabu (17/10) diserahkan bantuan berupa selimut sebanyak 482 kilogram,obat-obatan dan sejumlah uang tunai  yang terkumpul dari  tujuh Red Planet Hotel  seperti di Bekasi, Pasar Baru, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Solo dan Surabaya.


Bantuan tersebut disalurkan melalui kantor pusat Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia di Jakarta dan akan segera disalurkan ke daerah bencana.


Direktur Utama PT Red Planet Indonesia Tbk, Suwito mengungkapkan empatinya terhadap musibah yang terjadi. “Kami sangat berduka atas korban jiwa, korban luka dan munculnya trauma yang mendalam bagi para penyitas. Namun kami percaya dengan bekerjasama kita bisa melewati semua ini,” katanya. 


Menurut Florent Pierre Humeau, Director of Operation, pihaknya agak menemui kesulitan saat akan menyalurkan bantuan tersebut. “Oleh sebab itu kami bekerjasama dengan pihak PHRI yang memang membuka jalur untuk mengirimkan bantuan ke tempat bencana,”kata Florent. (suh) 
 


Berita Terkait
Coca-Cola Berikan Bantuan Kemanusiaan Melalui IFRC dan PMI 
Kegiatan Peduli di Hari Pahlawan  
Adira Finance Mempersembahkan Program CSR Sahabat Lokal
Bantuan untuk Bangkitkan Usaha Skala Mikro 
Rajawali Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Event

+ index