The Sintesa Jimbaran Hotel & Residence Care untuk Palu, Donggala dan Sigi

Selasa, 30 Oktober 2018 13:22


(ist)

CSR.id - Gempa bumi dan tsunami mengguncang Palu, Sigi dan Donggala, tetapi itu tidak bisa mengguncang cinta dan perhatian.


Sebagai bagian dari komitmennya terhadap Tanggung Jawab Sosial dan untuk meningkatkan efisiensi kolaborasi dalam pencarian, penyelamatan dan evakuasi, 150 staf The Sintesa Jimbaran Hotel & Residence bersedia mendukung dengan menyumbangkan satu hari biaya layanan mereka selama satu bulan September dan di sisi lain manajemen hotel menambah jumlah yang sama juga.


“Manajemen dan staf mendukung sepenuhnya penyebab dengan berpartisipasi dan kami memastikan bahwa inisiatif tersebut dilakukan secara teratur dan mendorong semua karyawan untuk berkontribusi dalam memberikan kembali kepada masyarakat. Kami sangat bangga dengan tanggapan yang luar biasa dari staf kami dan kesediaan untuk berkontribusi setiap kali ada kesempatan, ”kata Erwin Boham, General Manager.


Erwin, menambahkan "Ini adalah kesempatan fantastis bagi hotel untuk memberikan sesuatu kembali, dengan imbalan besar untuk sedikit usaha".


Ada banyak organisasi besar yang membantu dalam berbagai cara dan bidang, salah satunya program Sintesa Peduli yang didirikan oleh Perusahaan Sintesa Hotel untuk meningkatkan kesadaran dan menyediakan dana untuk mendukung korban gempa. 


Mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik menyusun daftar lengkap tentang apa yang mereka butuhkan, menyebarkan tim bantuan, mengumpulkan amal dan mengirimkan bantuan langsung ke Palu, Sulawesi Tengah.(suh)


 


Berita Terkait
Coca-Cola Berikan Bantuan Kemanusiaan Melalui IFRC dan PMI 
Kegiatan Peduli di Hari Pahlawan  
Adira Finance Mempersembahkan Program CSR Sahabat Lokal
Bantuan untuk Bangkitkan Usaha Skala Mikro 
Rajawali Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Event

+ index